Lowongan Kerja Telkom Group Februari (Terbaru Hari ini)

Lowongan Kerja Telkom Group Februari (Terbaru Hari ini)

bursalampung.com - Telkom Group menerima talenta-talenta muda bangsa untuk bergabung melalui Great People Internship Program sesuai minat, keahlian dan kompetensi untuk memenuhi tuntutan global. Peluang belajar terbuka lebar bagi talenta kreatif yang bersemangat untuk menimba pengalaman sebagai bekal yang berharga di masa depan.

Lowongan Kerja Telkom Group Februari 2019

1. INFORMATION TECHNOLOGY

Mendefiniskan strategi IT , mengelola database informasi , menciptakan solusi produk digital, dan mencakup semua aspek organisasi IT melalui penelitian dan inovasi, dengan visi bagaimana permintaan organisasi untuk informasi dan sistem akan dipenuhi oleh teknologi, termasuk hardware, software, telekomunikasi dan layanan seperti contohnya IT operations, sistem, pengembangan dan user support.

2. MARKETING

Mengelola konten produk/layanan di seluruh digital channel, mengintegrasikan program komunikasi pemasaran sesuai dengan analisis pasar, menggali informasi kondisi dan kebutuhan consumer saat ini dan masa mendatang, serta dapat memahami regulasi dan parameter lainnya dalam menetapkan tarif dan costing produk untuk meningkatkan daya saing.

3. SALES

Merencanakan dan menggunakan rancangan penjualan melalui strategi yang sesuai dengan pasar yang dinamis, serta dapat menyusun account plan sebagai panduan aktivitas account management.

4. TELECOMMUNICATION

Mengelola sistem telekomunikasi dan jaringan telekomunikasi meliputi transport network, service node, core network, metro network, fixed access network, mobile acces network, CPE & NTE, energy & support facility.

Persyaratan:
  • Warga Negara Indonesia;
  • Lulusan program pendidikan SMK, Diploma, S1, S2 dengan waktu kelulusan maksimal 1 tahun;
  • Sudah berusia 18 tahun dan belum berusia 25 tahun terhitung 31 Januari 2019;
  • Telah menyelesaikan masa studi dengan melampirkan Ijazah atau Surat Keterangan Lulus (SKL);
  • Belum pernah bekerja formal;
  • Memiliki Surat Keterangan Berbadan Sehat;
Bagi yang berminat dan memenuhi persyaratan, silakan melakukan pendaftaran secara online melalui website resmi berikut ini :
Catatan:
  1. Lamaran paling lambat 6 February 2019
  2. Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses
  3. Telkom berhak menetapkan kegiatan pemagangan sesuai kebutuhan.
Baca Juga