Lowongan Kerja BANK BTN (Bank Tabungan Negara) (Terbaru)

Lowongan Kerja BANK BTN (Bank Tabungan Negara) (Terbaru)

bursalampung.com - BANK BTN adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang berbentuk perseroan terbatas dan bergerak di bidang jasa keuangan perbankan. Bank BTN merupakan sebuah BUMN – Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang pertama kali didirikan pada tahun 1987. Saat itu bank ini masih bernama Postspaar Bank yang terletak di Batavia. Selanjutnya Jepang membekukan kegiatan bank tersebut dan mengganti nama menjadi Chokin Kyoku. Pemerintah Indonesia mengambil alih dan mengubah namanya kembali menjadi Bank Tabungan Pos sesuai dengan Undang-Undang Darurat Nomor 9 Tahun 1950. Beberapa tahun berselang tepatnya pada tahun 1963, bank ini kembali berganti nama menjadi Bank Tabungan Negara atau biasa dikenal dengan BTN.

PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk memberikan kesempatan kepada putera-puteri terbaik Indonesia yang memiliki semangat tinggi untuk berprestasi, mampu bekerja dengan tim, memiliki komitmen dan integritas tinggi serta berpenampilan menarik untuk berkarir di PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. melalui jalur :

Lowongan Kerja BANK BTN (Bank Tabungan Negara) Maret 2018

Officer Development Program (ODP)

Deskripsi Pekerjaan
  • Officer Development Program (ODP) merupakan posisi rekrutmen pada level officer melalui program pengembangan pemimpin masa depan Bank BTN dan sekaligus mendidik calon pegawai menjadi bankir profesional, dimana para calon pegawai dibekali dengan pendidikan dan pelatihan di kedua sisi baik hard competencies dan soft competencies, d iberbagai bidang baik bidang pendanaan maupun bidang perkreditan.
Persyaratan :
  • Warga Negara Indonesia
  • Laki-laki dan perempuan
  • Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama ikatan dinas
  • Usia maksimal 26 tahun (belum berulang tahun ke-27 pada tahun rekrutmen berjalan)
  • Pendidikan minimal S1 dari PTN/PTS terkemuka dan memiliki reputasi baik 
  • Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3.00 (skala 4.00)
  • Diutamakan dari jurusan Ekonomi (Manajemen, Akuntansi, dan Studi Pembangunan), Hukum (Perdata dan Pidana), Ilmu Komputer / Teknik Informatika, Teknik (Sipil, Arsitektur, Elektro, ), Psikologi dan Statistika
  • Tinggi badan minimal 160 cm (laki-laki) dan 155 cm (perempuan)
  • Berat badan proporsional dan berpenampilan menarik
  • Bersedia menjalani ikatan dinas selama 5 tahun

Bagi yang berminat dan memenuhi persyaratan, maka silakan melakukan pendaftaran secara online melalui website resmi Bank BTN berikut ini :

Catatan :
  1. Pendaftaran hanya dibuka secara online, tidak menerima berkas lamaran di kantor BTN
  2. Pelamar hanya dapat melamar satu posisi dan wilayah yang tersedia
  3. Hasil kelulusan seleksi administrasi akan disampaikan melalui SMS blast dan website www.btn.co.id
  4. sumber: btn.co.id, informasicpnsbumn.com
Baca Juga