Lowongan Kerja Cimory Lampung (NEW)

Lowongan Kerja Cimory Lampung (NEW)

bursalampung.com - Cimory. Sebagai orang tua karir dan sibuk, pasti waktu Anda sudah terkuras pada tempat Anda bekerja. Kebutuhan nutrisi anak dan anggota keluarga mungkin sudah disediakan pada saat Anda belanja bulanan, namun biasanya makanan dan minuman nutrisi tersebut akan habis sebelum jadwal belanja bulanan berikutnya. Waktu yang hanya tersedia pada akhir pekan untuk kembali menyetok kebutuhan nutrisi anak kadang menjadi masalah. Untuk itu, Cimory hadir dengan solusi untuk memenuhi nutrisi anak Anda dengan Miss Cimory.

Apa itu Miss Cimory? Miss Cimory adalah salah satu bentuk kepedulian Cimory terhadap wanita Indonesia dan ingin membuat mereka menjadi lebih produktif bahkan bisa membantu keuangan keluarganya. Miss Cimory adalah wanita dewasa yang dipercaya untuk menjadi agen dari Cimory yang akan membantu Anda memenuhi kebutuhan nutrisi anak yang berbasis protein dari produk-produk unggulan Cimory (untuk saat ini baru melayani pemesanan untuk produk jenis CYD dan susu).

Miss Cimory akan menjadi jawaban Anda tentang kesulitan bagi pelanggan yang terjebak dengan kesibukan sehari-harinya sehingga tidak mempunyai banyak waktu untuk berbelanja ke Supermarket, Mini Market, dan lain-lain untuk mendapatkan produk berbasis protein yang berkualitas baik untuk keluarga dan si buah hati.

Miss Cimory menggunakan seragam khas dan anggun yang dapat dengan mudah Anda kenali. Seragam ini mencerminkan pribadi yang ceria, ramah dan tangguh. Melalui senyum, sapa dan ceria Miss Cimory mengantarkan produk-produk Cimory kehadapan Anda, pelanggan setia Cimory yang berada baik di perumahan, perkantoran, sekolahan atau di mana saja yang dapat Miss Cimory kunjungi. Layanan door to door dari Miss Cimory ini baru mencakup area Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Depok, Bogor, Bandung dan Cimahi. Layanan akan semakin meluas seiring Miss Cimory yang akan menyebar ke banyak daerah untuk membuat pelayanan dan kepuasan pelanggan untuk mendapatkan produk Cimory terpuaskan.

Cimory

Miss Cimory

Persyaratan:
  • Fc KTP
  • Fc KK
  • Memiliki Kendaraan
  • Foto 3x4 (2 lembar)
  • Diutamakan yang sudah menikah dan memiliki anak.

Kirimkan Berkas Lamaran Lengkap Anda ke Alamat:
Cimory
Bukit Kencana Blok J-37, Antasari. Bandar Lampung
No Telepon: 081317550665
E-mail: wenceslaushary@gmail.com
Pengirim, Wenceslaus Hari K
Baca Juga