JOB in Lampung Februari (Terbaru) - Car Rental Solution

JOB in Lampung Februari (Terbaru) - Car Rental Solution

bursalampung.com - Rental Mobil Lampung adalah Perusahaan jasa layanan transportasi yang hadir sebagai penyedia Sewa Mobil Lampung terpercaya dengan lokasi yang sangat strategis dan mampu memberikan pelayanan yang memuaskan Anda. Rental Mobil Lampung melayani jasa sewa mobil untuk perorangan maupun perusahaan, bagi mereka yang melakukan perjalanan dinas, wisata, acara pernikahan, bisnis dan kerperluan lainnya yang memerlukan Mobil sewaan.

Dengan menyediakan beragam pilihan mobil menarik dan di dukung tenaga kerja yang profesional, Kami yakin permasalahan transportasi yang dialami konsumen untuk mendapatkan keamanan, kenyamanan dan kepuasan dalam berkendara dapat terjawab oleh Kami.

Jasa Sewa Mobil yang Kami tawarkan: Sewa Mobil Premium, Sewa Mobil Mewah, Sewa Mobil Pengantin, Sewa Mobil Mercy, Sewa Mobil Vellfire, Sewa Mobil Alphard, Sewa Mobil Camry, Sewa Mobil Pajero, Sewa Mobil Fortuner, Sewa Mobil Innova dan berbagai macam mobil sewaan lainnya.

Car Rental Solution

Kerja Sama Freelance Marketing (Marketing Referral Program)
Persyaratan:
  • Kami menerima kerja sama di bidang Marketing, baik yang sudah memiliki pekerjaan secara permanen maupun yang masih free.
  • Pria/Wanita yang jujur dan aktif
  • Melakukan pemasaran sewa mobil baik melalui online maupun offline.
  • Setiap Transaksi yang telah terjadi memperoleh imbalan yang sepadan sebesar 5% -10%, untuk sewa harian, mingguan dan bulanan. Misalnya transaksi 1 kendaraan sewa 1 bulan Rp. 5 juta maka Marketing fee max Rp.500.000 secara TUNAI.

Kirimkan Surat lamaran + CV + Foto terbaru ke: sepangshop@gmail.com
Subjek email : FM_namalengkap_nohp
contoh : FM_EDI PURNOMO_08123456789
Alamat: Jl. Sultan Haji No. 18 Labuhan Ratu Bandar Lampung
No Telepon: 085268851883
Pengirim Rental Mobil Lampung
Baca Juga