Lowongan Kerja PT .ORACLE ELECTRONICAL INDONESIA

Lowongan Kerja PT .ORACLE ELECTRONICAL INDONESIA

bursalampung.com - PT .ORACLE ELECTRONICAL INDONESIA, Kata Coolpad tentu masih terasa asing di tanah air. Namun, merek dagang milik Yulong Computer Telecommunication Scientific Co.Ltd ini sangat populer di Tiongkok. Coolpad kini jadi "ancaman" produsen smartphone yang lebih dulu mapan.

Kirimkan CV. Lamaran Lengkap Anda ke Alamat :

Baru berdiri 1993, Coolpad kini menjadi merk dagang Smartphone nomor 2 di pasar dalam negeri Tiongkok. Coolpad berhasil menempel Samsung dan Lenovo yang masih menduduki dua teratas di negeri Tirai Bambu itu.

Sedangkan untuk pasar dunia, Coolpad kini berhasil menduduki posisi ke-7. Namun yang menarik pabrikan yang berbasis di Kota Shenzhen, Tiongkok ini justru mampu menjadi yang terdepan untuk teknologi 4G LTE di pasar domestik.

Tak heran produk-produk Coolpad tersebar di seantero Tiongkok seperti di kota Dogguan, Beijing, Nanjing dan Xi'an. Tak hanya itu, produk Coolpad kini bahkan mulai tersebar di Amerika Utara, Eropa, India dan Taiwan.

Dengan kerja sama terbaru bersama operator Smartfren, Coolpad bakal menjajaki Indonesia yang kini masuk pasar terbesar ke-5 di dunia. Smartphone Andromax G2 Limited Edition jadi "pintu masuk" Coolpad ke Indonesia.

Hingga kini, Coolpad telah melahirkan banyak produk. Namun produk flagship smartphone dari Coolpad adalah Coolpad F1 yang merupakan smartphone pertama di dunia dengan prosesor octa-core murni 1,7 GHz dan camera 13Mpix dengan Sony CMOS Sensor.

Coolpad juga membuat smartphone dual-sim dengan konektivitas 4G LTE yang diberi nama Coolpad K1. Keunggulan produk ini adalah teknologi 4G LTE multi-mode dual card sehingga kedua sim bisa mengakses jaringan 4G LTE.

Produk lain yang menjadi unggulan adalah tablet Coolpad Halo berdesain mewah berbalut alumunium dengan layar 7 inci one glass solution resolusi full HD 1080p. Produk ini diklaim lebih baik dari layar bertipe AMOLED. Coolpad Halo dilengkapi kamera beresolusi 13Mpix dengan Sony CMOS Sensor dan kamera depan beresolusi 5 Mpix.

"Kami sangat senang dalam waktu 21 tahun kami telah berhasil menjadi leader industri khususnya di Tiongkok," kata Executive Vice President Coolpad, Li Wang, saat menyambut wartawan di Shenzhen, Tiongkok, beberapa hari lalu.

Sebenarnya keberhasilan Coolpad menjadi raksasa telekomunikasi di Tiongkok bukan hal aneh. Lebih dari 2000 peneliti direkrut untuk menghadirkan produk terbaik bagi konsumen. Dan sebanyak 60 juta unit berhasil diproduksi Coolpad setiap tahunnya.

Strategi pemasaran yang diterapkan Coolpad juga terbilang jitu. Mereka berhasil memasarkan produk mereka hingga ke manca negara setelah sukses menggandeng perusahaan-perusahaan raksasa telekomunikasi macam Vodafone, T-Mobile, Sprint, Orange, SFR dan masih banyak lagi. Kini Smartfren digandeng untuk pasar Indonesia.

Total revenue dari penjualan Coolpad juga terus meningkat dari tahun ke tahun. Sebagai gambaran, Coolpad melaporkan telah mendapat laba bersih sebesar HK $ 348.300.000 pada akhir Desember 2013. Jumlah itu meningkat 7,4 persen dari tahun sebelumnya.

Berbagai penghargaan juga berhasil disabet pabrikan yang telah mematenkan sebanyak 6000 item ini. Bahkan, Coolpad berhasil memenangkan penghargaan Royal Awards pada 2013 lalu yang hanya sekali diberikan di China. Penghargaan ini diberikan atas kualitas yang berhasil dibangun Coolpad lewat produknya. Saat ini sedang membutuhkan segera tenaga kerja sebagai:

OFFICEBOY (OB)
Persyaratan:
  • Pria 
  • Usia 18- 35 tahun 
  • Pendidikan min.SMA Pengalaman/Non Pengalaman 
  • Sehat jasmani dan rohani 
  • Bertanggung Jawab terhadap pekerjaan
  • Pekerja Keras 
  • Rajin,Ulet, mmpu bekerja di bawah tekanan dan bisa bekerja sama dengan team.

Kirimkan CV. Lamaran Lengkap Anda ke Alamat :
PT. ORACLE ELECTRONICAL INDONESIA
JL.R.A. KARTINI NO.28 A Bandar Lampung, Depan RM GARUDA
No Telepon: 07215602818
E-mail: hrdcoolpadlampung@gmail.com
Pengirim HRD COOLPAD LAMPUNG
Baca Juga