LOKER LAMPUNG - PT. YAKULT INDONESIA PERSADA

LOKER LAMPUNG - PT. YAKULT INDONESIA PERSADA

bursalampung.com - PT. YAKULT INDONESIA PERSADA Yakult hadir untuk “Meningkatkan kesehatan setiap orang yang memerlukannya dengan biaya terjangkau”. Dasar pemikiran ini bersama dengan prinsip “Mencegah penyakit lebih baik daripada mengobati“ dan “Usus yang sehat menyebabkan panjang umur“ adalah falsafah pendiri Yakult, almarhum Dr. Minoru Shirota.

Walaupun waktu berlalu dan banyak perubahan dalam masyarakat, kami di Yakult tetap memegang teguh tiga falsafah yang disebut Shirota-ism ini. Bahkan falsafah ini selalu menjadi dasar bagi kekuatan seluruh aktifitas Yakult yang bertujuan untuk peningkatan kesejahteraan umat manusia.

Sejarah Yakult diawali lebih dari 70 tahun yang lalu, saat ditemukannya satu jenis bakteri asam laktat yang mempunyai manfaat oleh Dr. Minoru Shirota, seorang dokter dan peneliti di bidang mikrobiologi. Setelah berhasil dikulturkan, bakteri bermanfaat Lactobacillus casei Shirota strain ini, digunakan untuk meningkatkan kesehatan kita melalui produk Yakult. Saat ini kami membutuhkan karyawan  sebagai Berikut :

PT. YAKULT INDONESIA PERSADA

Sales Driver (SD)
Persyaratan:
  • Laki- Laki Usia 20- 27 Thn
  • Min Pendidikan SMA
  • Memiliki SIM A dan C
  • Memiliki SKCK dari Kepolisian
  • Memiliki pengalaman di bidang marketing (Fresh Graduation dipersilahkan)
  • Dapat Bekerja dengan team (Team Work)

Kirimkan CV. LAmaran Lengkap Anda ke Alamat:
PT. YAKULT INDONESIA PERSADA
Jl. Kartini No. 16 LK 10. Yukum Jaya, Kec. Terbanggi Besar Kab. Lampung Tengah
No Telepon: 082184003837
E-mail: fitriaharyati@yahoo.co.id
Pengirim Fitria Haryati
Baca Juga