Lowongan Kerja JNE Oktober (Terbaru)

Lowongan Kerja JNE Oktober (Terbaru)

Lowongan Kerja JNE Oktober 2015 (TERBARU)

JNE dan Al-Madinah - JNE adalah perusahaan yg bergerak dalam bidang logistik dan pengiriman yang bermarkas di Kota Jakarta, Indonesia. JNE Merupakan salah satu perusahaan kurir terkenal dan terbesar di Indonesia. Nama Resminya yaitu PT TIki Jalur Nugraha Ekakuris.

JNE didirikan oleh Soeprapto SUparno pada tgl 26 Nov 1880. JNE dirintis sebagai sebuah divisi dr TIKI atau PT Citra van Titipan Kilat yg bergerak pada bidang jasa kurir Internasional.

Bermula dari 8 orang & kapital seratus juta rupiah, JNE memulai kegiatannya yg terpusat pd penanganan kegiatan kepabeanan impor kiriman dokomen, barang dan mengantar dari luar negri ke Negara Indonesia.

Karena Usaha yang semakin maju, tepatnya di tahun 1991, JNE bergabung sbg anggota asosiasi perusahaan2 kuris negara Asia atau ACCA untuk memperluas jaringan internasional. ACCA berpusat di HOngkong. JNE mendapat kesempatan dari ACCA untuk mengembangkan wilayah antaran hingga ke seluruh dunia.

Al Madinah Islamic Tours & Travel adalah perusahaan jasa yang bergerak di bidang biro perjalanan ibadah haji dan umrah yang berkantor pusat di Yogyakarta. Namun saat ini dengan bertambahnya kepercayaan dari masyarakat, Almadinah Islamic Tour & Travel tidak hanya travel umroh di Yogyakarta, namun saat ini sudah ada perwakilan cabang di Makassar, Samarinda, dan Gorontalo. Dan dalam waktu dekat ini juga akan dibuka di daerah lainnya..

Di dukung oleh para pembimbing-pembimbing yang masih muda dan berpengalaman, Al Madinah Islamic Tours & Travel berusaha untuk membimbing para jamaah dengan melakukan perenungan, menghidupkan jiwa dan mensucikan pikiran selama di Tanah Suci untuk mencapai pencerahan hidup pasca ibadah di Tanah Suci, sehingga kegiatan ibadah lebih bermakna dan membawa perubahan hidup. Saat ini sedang mencari tenaga kerja sebagai:

1. Custumer Service 
Persyaratan
  • Wanita max 28 th
  • min SMA/SMK/MA sederajat
  • Berpenampilan Menarik
  • Diutamakan Pengalaman di Bidang Tour & Travel
  • Loyalitas
2. Driver
Persyaratan
  • Laki-laki
  • min SMA/SMK/MA sederajat
  • Mempunyai SIM A
  • Diutamakan Berpengalaman Sebagai Supir

Kirimkan CV. Lamaran Lengkap Anda ke Alamat:
JNE dan Al-Madinah
Jl. Ryacudu No. 60 CD Jalur 2 Korpri (100m dari Flyover Sultan Agung) Way Dadi Bandar Lampung
No Telepon: 0721-8013100
E-mail: dianaprilia9449@gmail.com
Pengirim Lisna Sari
via Form Publish Jobs, 02 Oktober 2015
Baca Juga