Lowongan Kerja SMA Kebangsaan

Lowongan Kerja SMA Kebangsaan

SMA Kebangsaan yang lahir dari rasa kepedulian dan pemikiran Dr. (HC). H. Zulkifli Hasan, S.E., M.M., kini akan memasuki usia Sewindu (8 tahun). Sebagai Sekolah Kader Pemimpin, usia tersebut memang masih tergolong muda. Kini, dalam perjalanan menuju  8 tahun, SMA Kebangsaan terus berbenah dan menata diri, menyesuaikan dengan tantangan dan dinamika lingkungan strategis.

Pencapaian yang mengesankanpun diraih oleh SMA Kebangsaan setelah  menorehkan prestasi – prestasi sehingga dapat diterima sebagai Sekolah Berasrama yang pertama kali dijadikan  Sister School  oleh SMA Taruna Nusantara (SMA TN) pada 27 Oktober 2017.

 Sister School mengandung makna, bahwa sistem Pendidikan di SMA Kebangsaan sebagai Sekolah Berasrama di Indonesia, ke depan mengacu SMA TN.  Perkembangan selama 2 tahun terakhir, SMA Kebangsaan telah melaksanakan standarisasi seperti SMA TN dibidang Pendidikan dan Pengajaran, Sarana dan Prasarana serta Sumberdaya Manusia dan Finansial.

Dengan demikian, pada tahun ketiga sejak program Sister School berjalan, kualitas SMA Kebangsaan diarahkan semakin mendekati SMA TN, selaku saudara tuanya. Sebagai pertanda peningkatan kualitas tersebut, pada tahun 2020 ditetapkan Lembaga Perguruan Taman Taruna Kebangsaan (LPTTK) dan pada penerimaan siswa baru Tahun Pelajaran (TP) 2021/2022, LPTTK SMA Kebangsaan menetapkan istilah Penerimaan Siswa Baru  (Pensisru) yang mengacu istilah di SMA TN.

Visi SMA Kebangsaan
Menjadi tempat persemaian terbaik bagi calon-calon pemimpin masa depan yang berwawasan kebangsaan dan mampu memadukan iman, ilmu, dan amal, serta siap bekerja sama saling membantu dalam menciptakan dunia kooperatif, baik di lingkup Nasional maupun Internasional.

Misi SMA Kebangsaan
  1. Membentuk kader pemimpin masa depan yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Es
  2. Membentuk kader pemimpin masa depan yang memiliki jiwa nasionalisme yang berlandaskan Pancasila dan UUD 1945 serta Kebhinekaan dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia.
  3. Membentuk kader pemimpin masa depan yang memiliki keunggulan dalam aspek IPTEK, kepribadian dan kesamaptaan untuk bekerja sama dalam menciptakan dunia yang kooperatif, baik lingkup nasional maupun internasonal.
  4. Menghasilkan lulusan yang memiliki ikatan almamater kuat dan bermanfaat bagi bangsa, negara dan agama.



COOK/CHEF

Persyaratan
  • Pendidikan minimal SMA/K
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di bidang yang sama
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Bertanggung jawab, jujur, disiplin dan pekerja keras
  • Dapat berkerja dibawah tekanan
  • Bersedia berkerja secara fleksibilitas dalam berbagai shift
  • Memiliki kemampuan memasak secara konsisten, bahkan saat keadaan dapur sedang sibuk
  • Bersedia ditempatkan di Lampung Selatan

Segera kirimkan surat lamaran dan CV ke alamat:
SMA KEBANGSAAN LAMPUNG SELATAN
Jl. Trans Sumatera KM 75 Desa Pisang, Penengahan Lampung Selatan
Email sekretaris.lpttk@gmail.com
Tuliskan kode yang dilamar di sudut kanan atas amplop dan lamaran Anda kami terima paling lambat 14 Januari 2023
Baca Juga