Lowongan Kerja Grand Anugerah Hotel Lampung

Lowongan Kerja Grand Anugerah Hotel Lampung

Lowongan Kerja LampungGrand Anugerah Hotel adalah solusi yang tepat buat anda, Grand Anugerah Hotel yang menawarkan Anda relaksasi terbaik dan pengalaman menginap yang luar biasa untuk bisnis dan liburan liburan Anda. Kami dengan senang hati menawarkan kepada Anda layanan fasilitas terbaik kami seperti perawatan spa dan terapi relaksasi di spa Hotel, perjalanan dan tiket Anugerah Wisata , makanan dan minuman lezat di restoran dan bar Anugerah . Kami juga menyediakan lounge yang nyaman untuk tamu Hotel dalam menikmati akses Wi-fi gratis 24 jam kami dan Pusat Bisnis. 

SATPAM


Persyaratan
  • Pria
  • Pendidikan minimal SMA, SMK Sederajat
  • Berpengalaman di bidangnya minimal 2 tahun
  • Dapat berkerjasama dengan tim
  • Lebih disukai apabila mahir mengemudi

Kirimkan CV dan Lamaran anda ke Alamat
GRAND ANUGERAH HOTEL
Jl. Raden Intan No 132, Bandar Lampung
Email : ca_lpg@hotelanugerah.com
Telepon: 0721 266 999

Grand Anugerah Hotel Lampung


Tips Lowongan Kerja

Cara Perkenalan Diri yang Menarik Saat Wawancara Kerja


Berikut adalah beberapa tips dan contoh cara perkenalan diri yang menarik saat wawancara kerja:

Perkenalkan diri dengan baik dan jelas

Mulailah dengan memperkenalkan diri secara singkat, namun jelas. Sebutkan nama lengkap, pendidikan, pengalaman kerja, dan tujuan karier Anda.

Contoh: "Saya adalah Sarah, lulusan S1 Ilmu Komunikasi dengan pengalaman kerja selama dua tahun di bidang pemasaran. Tujuan karier saya adalah untuk mengembangkan keterampilan pemasaran saya dan menjadi seorang manajer pemasaran yang sukses."

Gambarkan kepribadian Anda dengan singkat

Tambahkan deskripsi singkat tentang kepribadian Anda dan bagaimana kepribadian Anda dapat mendukung pekerjaan yang Anda lamar.

Contoh: "Saya adalah seseorang yang proaktif dan bersemangat dalam menyelesaikan tugas dengan baik dan tepat waktu. Saya selalu berusaha untuk belajar hal baru dan meningkatkan keterampilan saya."

Sebutkan prestasi yang relevan

Jelaskan beberapa prestasi yang relevan dengan pekerjaan yang Anda lamar. Prestasi ini dapat membantu membuktikan keterampilan dan kemampuan Anda.

Contoh: "Saat saya bekerja di perusahaan sebelumnya, saya berhasil meningkatkan penjualan produk kami sebesar 20% dalam waktu enam bulan. Saya juga berhasil memimpin tim pemasaran untuk memenangkan penghargaan Best Marketing Campaign."

Tunjukkan minat Anda pada perusahaan

Berikan kesan bahwa Anda benar-benar tertarik pada perusahaan dan pekerjaan yang Anda lamar. Ceritakan mengapa Anda ingin bergabung dengan perusahaan tersebut dan apa yang menarik bagi Anda dari perusahaan tersebut.

Contoh: "Saya sangat tertarik dengan visi dan misi perusahaan ini, terutama dalam mengembangkan produk yang inovatif dan berkualitas tinggi. Saya juga sangat menghargai reputasi perusahaan dalam membangun hubungan yang kuat dengan pelanggan."

Dalam perkenalan diri saat wawancara kerja, pastikan Anda memberikan kesan yang positif, memperlihatkan kepercayaan diri, dan menunjukkan minat pada pekerjaan dan perusahaan yang Anda lamar. Hal ini akan membantu menciptakan kesan yang baik pada pewawancara dan meningkatkan peluang Anda untuk berhasil mendapatkan pekerjaan tersebut.
Grand Anugerah Hotel PNG
Baca Juga