Lowongan Kerja Lampung SUZUKI PT. Persada Lampung Raya

Lowongan Kerja Lampung SUZUKI PT. Persada Lampung Raya

Lowongan Kerja Lampung - PT Persada Lampung Raya merupakan bagian dari Persada Lampung Raya Group yang didirikan pada November 1980 dan memiliki 259 karyawan. Dari sisi penjualan, Suzuki Persada Lampung Raya selalu meraih hasil positif setiap tahunnya. Sejak Januari hingga Juni 2018, Suzuki Persada Lampung Raya meraih pangsa pasar 8,6% di Kota Lampung.

Gerai baru ini berlokasi di Jl. Raya Natar Km 14, Hajimena, Natar, Kabupaten Lampung Selatan. Memiliki luas 2.208 m2 dengan luas konstruksi 2.051 m2; Outlet tersebut terbagi menjadi gedung showroom dua lantai, masing-masing showroom lantai satu seluas 288 meter persegi, area bengkel 304 meter persegi, dan area perbaikan struktur seluas 924 meter persegi. Menghadirkan konsep desain interior dan eksterior bangunan yang modern dan terupdate untuk memberikan kesan mewah dan nyaman kepada klien.

Selain itu, untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada pelanggan, gerai ini dilengkapi dengan fasilitas seperti area bermain anak, Wi-Fi, full AC dan fasilitas lainnya. Fasilitas bengkel dan perlengkapannya juga sudah memenuhi standar Suzuki, sehingga diharapkan dapat melayani masyarakat yang ingin melakukan perawatan rutin kendaraannya di wilayah Lampung Selatan dan sekitarnya.

SUZUKI PT. Persada Lampung Raya


SALES EXECUTIVE

Persyaratan
  • Min SMA.
  • Diutamakan pengalaman menjadi sales otomotif min 1 tahun.
  • Semangat kerja tinggi dan pantang menyerah.
  • Berorientasi pada target.
  • Dapat berkerjasama secara tim maupun individu.
  • Berpenampilan menarik.
  • Mempunyai kendaran
kirimkan lamaran lengkap dan CV (Daftar Riwayat Hidup) :
PT. PERSADA LAMPUNG RAYA
Email : hrdsuzukilampung@gmail.com
Lamaran paling lambat sampai, 31 Oktober 2022

Baca Juga