Lowongan Kerja Lampung PT. Swapro International

Lowongan Kerja Lampung PT. Swapro International

bursalampung.com - Dimulai dengan sesuatu yang sederhana, melayani Grup Perusahaan SWATAMA dalam penyediaan sumber daya manusia, SwaPro didirikan sebagai entitas independen pada tahun berikutnya, dan SwaPro diperluas untuk mencakup telemarketing dan pusat panggilan layanan lengkap, dimulai dengan penyediaan peralatan. teknologi dan manajemen pelanggan untuk karyawan. SwaPro telah berkembang pesat di industri outsourcing dengan etos kerja, prinsip layanan dan solusi yang sangat baik sehingga semua kontrak terpenuhi dan fungsi outsourcing efisien dan efektif untuk perusahaan klien. Saat ini, SwaPro berada di garis depan industri jasa outsourcing dan staf dengan puluhan klien dan ribuan karyawan.
Swapro International logo

Seiring dengan berkembangnya kurva pengalaman dan pembelajaran, SwaPro telah mulai bertransisi dari penyedia bisnis kontrak menjadi mitra bisnis tepercaya dan solusi bisnis yang selalu menjaga fokus kami untuk memaksimalkan nilai bagi pelanggan kami. Prinsip-prinsip yang selalu kami tekankan dalam sumber daya manusia yang kami masukkan ke dalam perusahaan klien kami adalah meningkatkan pengalaman pelanggan, menyederhanakan proses bisnis, meningkatkan produktivitas dan koordinasi.

1. TELLER
2. ADMIN COMPLIANCE
3. SURVEYOR RO (CMO)
4. MARKETING DANA TUNAI (MAO)
5. OFFICE BOY

Kualifikasi
  • Wanita (1,2) dan Pria (3,4,5)
  • Pendidikan D3/S1 (1,2,3,4) dan SMA/K (4,5)
  • Usia maksimal 25 tahun (1,2) dan 30 Tahun (3,4,5)
  • Memiliki kendaraan dan SIM C (3,4,5)
  • Fresh graduate dipersilahkan melamar (1,2,3)
  • Pengalaman minimal 1 tahun (3,4,5)
  • BI Checking/SLIK Tidak masalah
  • Sudah vaksin 3

Benefit
  • Gaji Pokok UMK
  • Insentif
  • BPJS

Kirimkan CV dan Lamaran anda ke Alamat 
PT. Swapro International
KANTOR HCGA ADIRA FINANCE BANDAR LAMPUNG
Jl. Pangeran Antasari No 107 B-C Jagabaya, Way Halim, Bandar Lampung
Email : hrd.swaprolampung@gmail.comyasir@swapro.co.id
Dengan Subject Posisi yang dilamar
Telepon : 081373885850 (PT Swapro International Area Lampung)
Paling lambat sampai, 15 Mei 2023 

Penggunaan Project Management System


Project Management System (PMS) adalah alat yang digunakan untuk membantu manajemen proyek dengan lebih efektif dan efisien. Sistem ini memungkinkan pengguna untuk mengelola semua aspek proyek, termasuk pengelolaan sumber daya, anggaran, dan jadwal, sehingga memudahkan proses koordinasi dan pengambilan keputusan.

Berikut ini adalah beberapa manfaat penggunaan Project Management System:

Meningkatkan efisiensi dan produktivitas

Dengan PMS, manajemen proyek dapat memantau dan mengatur sumber daya secara lebih efektif. PMS dapat mempercepat proses pengambilan keputusan dan memperbaiki koordinasi antara tim proyek, sehingga meningkatkan produktivitas dan efisiensi.

Memperbaiki komunikasi dan kolaborasi tim

PMS memungkinkan seluruh tim proyek untuk mengakses informasi yang sama secara real-time. Hal ini memudahkan tim untuk berkolaborasi dalam mengambil keputusan dan memperbaiki komunikasi antara mereka.

Meningkatkan pengendalian proyek

PMS memungkinkan manajemen proyek untuk memantau kemajuan proyek secara lebih terperinci. Ini memungkinkan manajemen proyek untuk mengidentifikasi dan menyelesaikan masalah yang terjadi sebelum berdampak pada kualitas, waktu, dan biaya proyek.

Memudahkan perencanaan dan pengaturan anggaran

Dalam PMS, manajemen proyek dapat memonitor dan mengelola anggaran proyek secara efektif. PMS memungkinkan manajemen proyek untuk melacak pengeluaran proyek dan mengidentifikasi risiko yang mungkin terjadi.

Meningkatkan kualitas produk atau layanan

Dengan PMS, manajemen proyek dapat memantau kualitas produk atau layanan yang dihasilkan oleh tim proyek. Hal ini memungkinkan manajemen proyek untuk memastikan bahwa produk atau layanan yang dihasilkan memenuhi standar kualitas yang ditetapkan.

Mempercepat waktu peluncuran produk atau layanan

PMS memungkinkan manajemen proyek untuk merencanakan dan mengelola jadwal proyek secara lebih efektif. Hal ini dapat mempercepat waktu peluncuran produk atau layanan dan memungkinkan perusahaan untuk memenuhi persyaratan waktu yang lebih ketat.

Dalam rangka untuk mengoptimalkan penggunaan Project Management System, perusahaan harus memilih sistem yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Selain itu, perusahaan harus memastikan bahwa seluruh tim proyek diberikan pelatihan yang cukup untuk dapat menggunakan PMS dengan baik. Dengan penggunaan PMS yang baik, perusahaan dapat meningkatkan efisiensi, produktivitas, dan kualitas produk atau layanan mereka.
PT. Swapro International
Baca Juga