Lowongan Kerja PT. Gadingmas Wirajaya

Lowongan Kerja PT. Gadingmas Wirajaya

bursalampung.com - PT. Gadingmas Wirajaya mulai beroperasi pada tahun 1996 di Bandung untuk memproduksi bahan polyurethane (Centian Foam / Foam) tangguh untuk furniture dan kasur busa skala industri lokal dengan merek GMW FOAM. Berkat ketekunan dan kerja keras selama bertahun-tahun, PT. Gadingmas Wirajaya perlahan memperluas jaringan pemasarannya di luar Bandung. Pada tahun 2001 PT. Gadingmas Wirajaya mampu membangun pabrik pertamanya di Cimincrang, Bandung, yang menjadi basis pengembangannya. PT. Gadingmas Wirajaya memulai pengembangan produksi pegas tempat tidur berkualitas tinggi dan terjangkau dengan merek Javaland Spring bed pada tahun 2004. Pada tahun 2017, dijadwalkan untuk meluncurkan merek teknologi pegas saku untuk pegas tempat tidur dengan nama Ausi Spring. oleh PT. Gadingmas Wirajaya yang kualitasnya lebih rendah dari pegas tempat tidur merek internasional.

PT. Gadingmas Wirajaya


Saat ini, PT. Gadingmas Wirajaya fokus pada produksi sponge/sinty foam untuk furniture dan industri, kasur busa dan kasur pegas. PT. Gadingmas Wirajaya berkembang pesat untuk dapat mengoperasikan empat pabrik produksi yang berlokasi di Bandung sebagai hub dan tiga lokasi pabrik dengan status cabang di Cibubur, Semarang dan Sidoarjo. PT. Gadingmas Wirajaya, sekarang dikenal sebagai GMW, adalah salah satu perusahaan yang merupakan bahan polyurethane (spon / spons) fleksibel. Produk GMW Foam and Guaranteed Foam Mattresses dan Javaland Spring Bed berkembang sangat pesat sehingga dapat dengan mudah ditemukan di toko-toko furniture Javaland dan Bali.

Dengan kemajuan teknologi yang sangat pesat dan tuntutan konsumen yang menginginkan produk yang semakin berkualitas, PT. Gadingmas Wirajaya mulai menggunakan mesin otomatis buatan Jerman untuk meningkatkan kualitas dan efisiensi perusahaan di bidang flexible polyurethane (sponge/spons). PT. Gadingmas Wirajaya juga menggunakan mesin canggih buatan Eropa dalam pembuatannya untuk memastikan kualitas pegas terbaik yang bisa datang ke tempat tidur Anda. Selanjutnya PT. Gadingmas Wirajaya akan terus mengembangkan dan berinovasi di bidang Flexible Polyurethane ( Busa / Busa) dan terus memenuhi kebutuhan dan kualitas tidur Anda.

SALES/MARKETING

Persyaratan
  • Pria
  • Pendidikan min D3
  • Punya SIM C
  • Usia Min 22 th
  • Berpengalaman sebagai Sales min 1 th
  • Domisili Bandar Lampung
  • Punya kendaraan sendiri

Kirimkan CV dan Lamaran serta berkas pendukung lainya Ke Alamat di Bawah ini :
PT. Gadingmas Wirajaya
Jl. Yos Sudarso Komplek Pergudangan Tamum No. 333 Blok G6, Bandar Lampung
Telepon: 081271753314
Pendaftaran paling lambat, 11 Nopember 2022
Baca Juga