Lowongan Kerja Lampung Apotek K-24

Lowongan Kerja Lampung Apotek K-24

bursalampung.com - Apotek K-24 adalah jaringan apotek waralaba berskala nasional yang berkomitmen untuk menyediakan kebutuhan medis yang komprehensif dengan harga yang terjangkau. Pengabdian kepada masyarakat melalui manajemen modern dan kebijakan harga yang tetap sama pagi, siang, sore, malam, hari kerja dan hari libur, menjadikan Apotek K-24 sebagai apotek pilihan di kota Anda, Yogyakarta.

Didirikan pada tahun 2002, dalam 19 tahun, Apotek K-24 telah berkembang menjadi lebih dari 550 titik penjualan yang tersebar di 122 kota/wilayah dan 24 provinsi di Indonesia. Apotek K-24 sedang dikembangkan di seluruh Indonesia secara waralaba atau dengan membuka gerai sendiri (milik perusahaan). Dalam perjalanannya, Apotek K-24 selalu berupaya meraih prestasi dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Indonesia. Apotek K-24 telah meraih puluhan penghargaan, salah satunya adalah Apotek Indonesia pertama yang mendapatkan Waralaba Apotek Terbaik di Indonesia.

Saat ini Apotek K-24 berusaha menjadi pendamping kesehatan masyarakat dengan melayani hampir semua kebutuhan obat melalui layanan apotek online K24Klik. Layanan apotek online K24Klik memudahkan masyarakat untuk memesan obat melalui aplikasi dan obat dapat diantar langsung ke alamat apotek terdekat dari K-24.

Apotek K-24


Apoteker Pengelola Apotek

Persyaratan
  1. Pria / Wanita
  2. Pendidikan S-1 Profesi Apoteker
  3. Pengalaman / Fresh Graduate
  4. Dibutuhkan segera.
Kirimkan Lamaran Anda Ke Alamat
Apotek K-24 Endro Suratmin Lampung
Jl. Endro Suratmin, Ruko Perumahan Bukit Indah Golf No. 4-5 Blok. G, Korpri Jaya, 
Sukarame, Bandar Lampung
Info +6282184062453

Baca Juga