PT PERDANA ADHI LESTARI

PT PERDANA ADHI LESTARI

bursalampung.com - PT Perdana Adhi Lestari didirikan pada tahun 1997 sebagai pengembangan dari unit usaha pendistribusian produk-produk konsumer PT Enggal Perdana, yang kembali fokus sebagai perusahaan farmasi besar untuk mendistribusikan obat-obatan dan peralatan kesehatan di Provinsi Lampung.

Alasan utama dibalik pendirian perusahaan ini tepat setelah terjadinya krisis moneter yang melanda ekonomi Indonesia pada saat itu adalah keyakinan kami terhadap terbukanya peluang bagi mereka yang berani untuk tetap bergerak maju di saat-saat sulit.

Dalam waktu singkat, PT Perdana Adhi Lestari telah mendapatkan kepercayaan lebih dari lima prinsipal besar dengan ratusan merek produk untuk bekerja sama mengembangkan penjualan dan pendistribusian produk di wilayah Provinsi Lampung.

Saat ini perseroan telah memiliki dua unit gudang dan satu kantor pusat di Kota Bandar Lampung, satu gudang dan kantor cabang di wilayah Metro, dan dua titik stok di beberapa kabupaten untuk melayani hampir 5.000 outlet retail terdaftar dan 100 outlet modern di seluruh wilayah Provinsi Lampung.

Visi :

Untuk menjadi mitra usaha yang memiliki kemampuan terbaik dan dapat diandalkan dalam bidang distribusi dan logistik, serta memahami produk, pasar, jalur distribusi dan konsumen secara menyeluruh.

Misi :

Menjadi perusahaan pendistribusian terbaik di wilayah Provinsi Lampung dengan menjalin hubungan baik dengan prinsipal terbaik, produk yang berkualitas dan cakupan pasar yang optimal.

PT PERDANA ADHI LESTARI

STAFF IT / PROGRAMMER

Persyaratan

  • Pria / Wanita, Usia maksimal 30 tahun. 
  • Pendidikan S1 Teknologi Informasi
  • Fresh Graduate
  • Menguasai pemrograman PHP dan Database
  • Menguasai pemrograman Android
  • Dapat bekerjasama dalam team
  • Jujur dan Bertanggung jawab

Lamaran dapat di kirim langsung ke alamat yang tertera.
Alamat: JL. Soekarno Hatta No 100 Kalibalu Kencana,Bandar Lampung
No Telepon: 085783399508
Email : riansatya@perdanaadhilestari.com
Lamaran paling lambat sampai, 31 Maret 2023 
Baca Juga