Bursa Lowongan Kerja PT Budi Berlian Motor

Bursa Lowongan Kerja PT Budi Berlian Motor

Budi Berlian Motor

PT Budi Berlian Motor merupakan Main Dealer Mitsubishi Motors di Lampung. Salah satu perusahaan otomotif  terbesar di Sai Bumi Ruwa Jurai itu, saat ini tengah mencari kandidat untuk mengisi sejumlah posisi yang ditawarkan sebagai berikut:

ADMINISTRASI
Persyaratan
  • Wanita
  • Belum menikah
  • Pendidikan minimal D3
  • Fresh graduate/berpengalaman diutamakan
  • Menguasai komputer dan Ms. Office dengan baik
  • Disiplin, jujur, teliti dan dapat berkoordinasi dengan baik
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Mampu berkerja dengan team

Kirimkan Cv. Lamaran Lengkap Anda ke Alamat:
PT. BUDI BERLIAN MOTOR CAB. PRINGSEWU
Jl. Raya Tambahrejo, Kec. Gading Rejo, Pringsewu, Lampung (Depan SPBU)
Paling Lambat, 15 Juni 2023

Tips Lowongan Kerja

Cara mendapatkan Penghasilan Pasif Untuk Anak Kuliah


Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan penghasilan pasif untuk anak kuliah, di antaranya:

Investasi saham atau reksa dana

Anda bisa membantu anak kuliah untuk belajar tentang investasi saham atau reksa dana sebagai alternatif investasi jangka panjang yang bisa memberikan penghasilan pasif. Namun, pastikan untuk mengajarkan mereka dengan bijak agar risiko kerugian bisa diminimalisir.

Properti

Investasi properti seperti menyewakan rumah atau apartemen bisa memberikan penghasilan pasif. Anda bisa membantu anak kuliah untuk mencari informasi tentang harga properti dan lokasi yang strategis untuk investasi properti.

Menjadi pebisnis online

Anak kuliah bisa memanfaatkan teknologi untuk menjalankan bisnis online yang bisa memberikan penghasilan pasif. Beberapa contoh bisnis online yang bisa dilakukan antara lain menjual produk digital, mengikuti program afiliasi, atau membuka toko online.

Menjadi penulis konten

Anak kuliah yang memiliki kemampuan menulis bisa menjadi penulis konten dan mendapatkan penghasilan pasif dari royalti penjualan buku atau e-book.

Menjadi investor peer-to-peer lending

Anak kuliah juga bisa menjadi investor peer-to-peer lending yang memberikan bunga bulanan atau tahunan dari modal yang ditanamkan.

Namun, sebelum memulai, pastikan anak kuliah memahami risiko dan keuntungan dari setiap jenis investasi atau bisnis yang dipilih. Selalu ingat untuk melakukan riset dan mempertimbangkan segala faktor sebelum membuat keputusan.
Baca Juga