Lowongan Kerja ExxonMobil Oil Indonesia

Lowongan Kerja ExxonMobil Oil Indonesia

Lowongan Kerja ExxonMobil Oil Indonesia

ExxonMobil Oil Indonesia, sebuah perseroan, merupakan sebuah perusahaan multinasional yang menjalankan kegiatan usaha pada bidang minyak dan gas yang terkemuka di Indonesia. ExxonMobil Oil Indonesia berdiri pada tahun 1898. ExxonMobil Oil Indonesia berkantor pusat di Jakarta. ExxonMobil Oil Indonesia merupakan bagian dari ExxonMobil Oil Corporation, yang mana ExxonMobil Oil Corporation merupakan sebuah perusahaan yang terkemuka di dunia serta perusahaan petrokimia yang berasal dari Amerika Serikat tepatnya Texas. Sudah lebih dari seratus tahun ExxonMobil Oil Indonesia beroperasi di Indonesia, sehingga ExxonMobil Oil Indonesia merupakan perusahaan yang berpengalaman.

ExxonMobil Oil Indonesia merupakan perusahaan yang terdepan pada bidang energi dan petrokimia terutama di Indonesia, di mana ExxonMobil Oil Indonesia semenjak berdirinya sudah mempunyai komitmen untuk menjadi perusahaan yang terbesar pada bidang yang dirambahnya itu, yaitu pada bidang minyak dan gas atau energi serta petrokimia. Di Indonesia, ExxonMobil Oil Indonesia sudah mengangkat nama Indonesia sebagai pemasok besar di dunia internasional, begitulah kontribusi ExxonMobil Oil Indonesia bagi masyarakat Indonesia.

ExxonMobil Oil Indonesia merupakan perusahaan yang inovatif, di mana dengan inovasi-inovasi yang dilakukan oleh ExxonMobil Oil Indonesia, ExxonMobil Oil Indonesia mampu untuk memberikan layanan jasa kepada para pelanggan dengan pelayanan yang terbaik, di mana itu sudah dibuktikan dengan sejarah panjangnya di pasar Indonesia pada bidang energi dan petrokimia, di mana ExxonMobil Oil Indonesia merupakan perusahaan yang terpercaya dan senantiasa menjadi pilihan utama. Dengan inovasi-inovasi yang dilakukan oleh ExxonMobil Oil Indonesia, demikian juga menjadi bukti bahwa ExxonMobil Oil Indonesia senantiasa memperbaiki dan meningkatkan kinerjanya dengan kualitas internasional secara berkesinambungan.

ExxonMobil Oil Indonesia didukung oleh sarana dan prasarana yang memadai di dalam rangka menjalankan kegiatan usahanya, dan juga berteknologi mutakhir, maka dengan peralatan-peralatan yang lengkap serta berteknologi terkini itu ExxonMobil Oil Indonesia mampu untuk memberikan layanan yang prima. Selain daripada itu, ExxonMobil Oil Indonesia juga ditunjang oleh sumber daya manusia yang handal yang dimilikinya, di mana sumber daya manusia yang dipunya oleh ExxonMobil Oil Indonesia adalah orang-orang yang profesional, orang-orang yang ahli di bidangnya masing-masing, orang-orang yang mempunyai dedikasi yang tinggi, orang-orang yang mempunyai motivasi yang kuat. Maka dari itu, dengan segala kekuatan yang dimiliki oleh ExxonMobil Oil Indonesia, ExxonMobil Oil Indonesia merupakan pemain kunci di bidang minyak dan gas atau energi serta petrokimia di Indonesia.

ExxonMobil Oil Indonesia merupakan penemu dan pengembang sumber daya minyak dan gas di Indonesia, di mana dengan begitu demikian menunjukkan bahwa kontribusi besar ExxonMobil Oil Indonesia pada bangsa Indonesia. Itu merupakan kesuksesan yang berarti bagi bangsa Indonesia yang diberikan oleh ExxonMobil Oil Indonesia.

Posisi yang dibutuhkan:
  1. Teknik (Mesin, Kimia, Elektro, Sipil)
  2. Geosains
  3. IT / Ilmu Komputer
  4. Bisnis
  5. Akuntansi
  6. Ekonomi
  7. Pemasaran
  8. Human Resources
  9. Hukum
  10. Ilmu Budaya / Sosial
Persyaratan :
  • Lulusan Sarjana Teknik.
  • Guru atau MBA akan sangat diprioritaskan.
  • Setidaknya 5 bulan dan maksimal 4 tahun pengalaman terkait.
  • Pengalaman dalam Mengelola Distributor dan pelumas produk akan sangat diprioritaskan.
  • Pemain yang kuat tim, proaktif, multi-tasking, dan bersedia untuk merelokasi.

Jika anda tertarik, kirimkan lamaran dan CV, Ijazah,Transkrip Nilai,Foto berwarna 3×4,No.HP & Email anda ke: humas.exxonmobil@gmail.com
Alamat: Jl. Alam Flora No. 6, Way Halim Permai,Bandar Lampung
No Telepon: 082257544994
Pengirim Abdullah Arifin
via Form Publish Jobs, 29 Oktober 2015
  LOWONGAN DITUTUP  
Baca Juga