Open Recruitment PT SMART, Tbk

Open Recruitment PT SMART, Tbk

bursalampung.com - PT SMART Tbk (SMART) percaya bahwa personel sangatlah penting bagi kesuksesan bisnis Perusahaan saat ini dan di masa mendatang. Perusahaan bertujuan untuk mengembangkan karier Anda dan memastikan pengembangan diri serta kepuasan kerja dalam setiap tugas yang Anda laksanakan.

Departemen Sumber Daya Manusia (HRD) Perusahaan memberikan pelatihan secara internal maupun eksternal bagi karyawan. Bekerja sama dengan pusat pelatihan Universitas Indonesia, Perusahaan telah menetapkan Program Intensif Pengembangan Diri untuk melengkapi Program Penilaian Staf yang sudah ada. Kedua program ini berupaya meningkatkan kompetensi karyawan sekaligus mengidentifikasi pemimpin Perusahaan masa depan.

Jika Anda adalah profesional dinamis dan bermotivasi tinggi yang sama-sama memiliki semangat untuk mewujudkan keunggulan seperti kami, Perusahaan mengundang Anda untuk merintis perjalanan karier Anda bersama SMART. Silakan lihat daftar departemen Perusahaan yang relevan di bawah ini yang mungkin menarik minat Anda.

PT SMART, Tbk

BASIC MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM (BMDP) AGRONOMY

Requirements
  • Candidate must possess at least a Bachelors Degree in Agriculture (Agronomy, Soil Science, Agricultural Technology, etc) or Forestry
  • GPA / IPK min 2,85
  • Single, with max age 26 years old
  • Fresh graduate or max 1 year experience
  • Good analytical skill, integrity, leadership & team work
  • Willing to be located in all company operation area

Batas Waktu Pendaftaran: Sebelum 12 Agustus 2017
Langkah pendaftaran:
Mengisi Formulir pada Tautan
Mengirim Lamaran Lengkap ke email: raden.subanjari@sinarmas-agri.com
Sumber: CCED Universitas Lampung, www.smart-tbk.com
Baca Juga