PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia (TMLI)

PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia (TMLI)

bursalampung.comPT Tokio Marine Life Insurance Indonesia (TMLI) adalah salah satu anak perusahaan Tokio Marine Group, kelompok perusahaan asuransi tertua di Jepang yang berdiri sejak 1879.

PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia (TMLI)

Tokio Marine Life Insurance Indonesia telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Agen yang melakukan pemasaran produk TMLI telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) atau asosiasi asuransi jiwa yang ditunjuk oleh OJK. Apabila ada pertanyaan dan keluhan terkait dengan produk dan/atau layanan kami, silahkan menyampaikan pertanyaan dan keluhan Anda kepada kami. Untuk informasi lebih lanjut mengenai prosedur penanganan keluhan nasabah, silahkan klik disini. 

Sebagai perusahaan asuransi jiwa, sejarah berdirinya TMLI di Indonesia diawali dengan akuisisi PT MAA Life Assurance di tahun 2012. Kehadiran TMLI merupakan respon dari kebutuhan akan produk dan layanan asuransi jiwa yang mampu memberikan solusi tepat. TMLI menyediakan beragam produk asuransi jiwa mulai dari produk unit link, tradisional dan juga syariah yang dipasarkan melalui jalur agensi dan juga distribusi alternatif.

Menggabungkan pengalaman dari perusahaan induknya yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia, TMLI berkomitmen untuk menyediakan produk investasi terbaik, tabungan, dan perlindungan asuransi jiwa. Adapun izin usaha TMLI sesuai dengan Surat Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia Nomor: KEP-597/KM.10/2012 yang dikeluarkan pada tanggal 29 Oktober 2012. Saat ini sedang membutuhkan segera tenaga kerja sebagai:

SALES MANAGER
Persyaratan:
  • Minimal Diploma/D3 segala jenis jurusan.
  • Diutamakan pengalaman kerja di   perbankan,asuransi, bank asuransi, kredit. minimal 2 Tahun.
  • Mampu membangun team minimal 5 orang.
  • Bekerja dengan cerdas dan maksimal.
  • Siap bekerja dengan Target perusahaan.
  • Mampu presentasi dengan baik.
  • Punya motivasi untuk kaya.

Kirimkan CV Lamaran Lengkap Anda ke Alamat:
PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia (TMLI)
Jl. woltermonginsidi no 67B teluk betung (sebelah rumah sakit bumi waras)
UP penerima Dyeko
No Telepon: 081367085262
E-mail: mardohar.sihombing@gmail.com / dyekoguntur535@outlook.co.id
Pengirim, Dyeko Guntur Sihombing
Baca Juga