Lowongan Kerja PT. Ulam Tiba Halim (Marifood)

Lowongan Kerja PT. Ulam Tiba Halim (Marifood)

bursalampung.com - PT. Ulam Tiba Halim (Marifood) adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang distribusi produk makanan dan minuman (Food and Beverage) dengan produk utama adalah minuman serbuk Marimas.

PT. Ulam Tiba Halim (Marifood)

Kantor pusat PT. Ulam Tiba Halim (Mariffod) berlokasi di Kawasan Industri Candi Gatot Subroto Semarang, Jawa Tengah, Indonesia. Berawal dari perusahaan home industri yang awalnya dikelola dengan sistim manajemen keluarga saat ini telah berkembang menjadi perusahaan berskala nasional dengan distribusi produk meliputi seluruh wilayah Indonesia dan luar negeri.

Salah satu produk utama yang dihasilkan adalah minuman serbuk dengan rasa buah tropis dengan merek MARIMAS yang merupakan produk dengan varian rasa terbanyak di Indonesia.

Produksi pertama MARIMAS dilakukan pada bulan Oktober 1995 di Semarang dengan varian  rasa Jeruk Segar dan saat ini telah berkembang telah menjadi 24 rasa.

Produk lainnya adalah minuman susu dengan merek Milkimas Es Puter yang tersedia dalam 8 varian rasa, minuman teh serbuk dengan merek Teh Arum dan Marimas Adem dengan 4 varian rasa, produk ice stick dengan merek Marimas Es Lilin, Indosedap Susu Jahe, produk minuman serbuk buah premium 100% gula asli dengan merek Marimas Fruitz dan produk kopi 3 in 1 dengan merek Koko Beluk Icepresso. Saat ini sedang membutuhkan segera tenaga kerja sebagai:

Staff Admin Stock Point
Persyaratan:
  • Pria / Wanita
  • Usia Max 27 Tahun
  • Pendidikan D3/S1 Jurusan Ekonomi Manajemen / Akuntansi
  • Menguasai Excel, Word, Power Point
  • Jujur, Teliti, Disiplin, Mempunyai Jiwa Kepemimpinan
  • Human Relation Baik
  • Penempatan: Lampung

Kirimkan CV. Lamarang Lengkap Anda ke Alamat:
PT. Ulam Tiba Halim (Marifood)
Jl. Candi 1 Blok D 21 Kawasan Industri Candi Gatot Subroto Semarang
No Telepon: 0247614027
Atau E-mail ke: rekrut_uth@marimas.com
Pengirim, Tina ( Ass. Admin Rekrut & Training PT. Ulam Tiba Halim )
Baca Juga