Lowongan Kerja PT AIA FINANCIAL INDONESIA

Lowongan Kerja PT AIA FINANCIAL INDONESIA

AIA Financial merupakan salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia dan merupakan perusahaan asuransi jiwa yang terdaftar dan serta diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. AIA Financial merupakan anak perusahaan dari AIA Group. AIA menawarkan berbagai produk asuransi, termasuk asuransi dengan prinsip syariah, yang meliputi asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi kecelakaan diri, asuransi yang dikaitkan dengan investasi, program kesejahteraan karyawan, program pesangon, dan program Dana Pensiun (DPLK).

Produk-produk tersebut dipasarkan oleh lebih dari 10.000 tenaga penjual berpengalaman dan professional melalui beragam jalur distribusi seperti Agency, Bancassurance dan Corporate Solutions (Pension & Employee Benefits).

Keunggulan dan kinerja AIA juga dibuktikan dengan banyaknya penghargaan yang diterima di bidang industri asuransi jiwa di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir ini.

dan saat ini perusahaan sangat membutuhkan calon FC tangguh dan ersungguh sungguh ingin sukses. Posisi yang ditawarkan adalah sebagai berikut:

FINANCIAL CONSULTANT

Fasilitas:
- garansi income 3jt/bulan
- free training
- komisi
- reward
- jalan jalan keluarnegri free

Persyaatan:
- LAKI LAKI / WANITA
- LULUSAN D3
- DIUTAMKAN MEMILKI PENGALAN KERJA MINIMAL 1 TAHUN
- MEMILKI KENDARAAN SENDIRI
- PUNYA SEMNGAT TINGGI
- INGIN SUKSES

Berkas-Berkas:
- cv
- fotocopi ktp
- fotocopi npwp (jika ada)
- fotocopi ijazah - transkrip
- foto 3x4

Kirimkan CV Lamaran Lengkap Anda ke Alamat:
AIA Financial Perusahaan Asuransi
Jalan Kartini No.52 A-B Bandar Lampung
No Telepon: (0721) 254893 / 081278889143
Email: ote_ota@ymail.com
Baca Juga