Lowongan Kerja PT. KEPUH KENCANA ARUM

Lowongan Kerja PT. KEPUH KENCANA ARUM

PT. KEPUH KENCANA ARUM

PT. KEPUH KENCANA ARUM didirikan pada tahun 1991 di Mojokerto jawa timur. Pada awalnya perusahaan ini bergerak di bidang manufacturing atap metal gelombang panjang tanpa sambungan. Pada perkembangan selanjutnya perusahaan menambah ragam produk berupa genteng metal, kuda-kuda baja ringan dan rangka plafond yang berbasis dari bahan baku baja lapis alumunium.

Dengan keahlian serta dedikasi segenap personil perusahaan, PT KEPUH KENCANA ARUM telah meningkatkan kualitas dan kapasitas produksi dengan membuka pabrik baru di Bogor tahun 1997, Makasar tahun 2005 dan Semarang tahun 2013 serta menambah jumlah ragam mesin-mesin produksi, mejalin kerja sama dengan penyedia bahan baku yang berkualitas internasional dan sudah sesuai Standart Nasional Indonesia (SNI).

Diharapkan dengan langkah-langkah tersebut di atas PT KEPUH KENCANA ARUM dapat memenuhi permintaan kebutuhan untuk seluruh wilayah di Indonesia

Selain memiliki pabrik di kota-kota yang telah disebut di atas, agar dapat memberikan kemudahan pelayanan kepada para pelanggan,PT KEPUH KENCANA ARUM juga mempunyai cabang pemasaran di kota Jakarta, Bandung, Bogor, Tangerang, Semarang, Solo, Jogja, Surabaya, Malang, Jember, Denpasar, Makassar, Manado, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak, Lampung, dan Bekasi

Dengan motto  “kejujuran, kualitas dan harga yang kompetitif”, produk kami telah menjangkau seluruh wilayah Indonesia bahkan sampai ke Timor Leste. Motto tersebut terus dilaksanakan dan menjadi penuntun perusahaan kami untuk terus berkembang dalam ikut serta mensukseskan pembangunan nasional. Saat ini sedang membutuhkan segera tenaga kerja sebagai:

STAFF GUDANG

Persyaratan:
  • Pria, usia max 40 tahun
  • Pendidikan min SMA sederajat
  • Diutamakan berpengalaman di bidang logistik
  • Jujur, teliti, gesit, pekerja keras, bertanggung jawab & loyalitas terhadap perusahaan

Kirimkan CV. Lamaran Lengkap Anda ke Alamat:
PT. KEPUH KENCANA ARUM
Jl. Soekarno - Hatta No. 8 Kalibalok (By Pass), Bandar Lampung
No Telepon: 085766764060
E-mail: dessyindra12@yahoo.com
Pengirim Dessy Indra
via Form Publish Jobs, 26 November 2015
Baca Juga