JOB in Lampung PT. GarudaFood Putra Putri Jaya (Terbaru)

JOB in Lampung PT. GarudaFood Putra Putri Jaya (Terbaru)

JOB in Lampung PT. GarudaFood Putra Putri Jaya Oktober 2015

PT GarudaFood, perusahaan ini bernama GarudaFood Putra Putri Jaya adalah perusahaan makanan dan minuman ternama di Indonesia yang kini sedang naik daun karena produk-produknya yang makin diminati oleh masyarakat. Secara umum GarudaFood memiliki 3 jenis lini usaha yaitu produksi, distribusi dan pengadaan bahan baku pertanian yang digunakan sebagai olahan. Hasil produksi PT GarudaFood Putra Putri Jaya yang berupa snack, biskuit, minuman ringan dan permen didistribusikan oleh anak perusahaannya sendiri yaitu PT Sinar Niaga Sejahtera.

Selama proses distribusi perusahaan menjaga supaya produk tidak rusak atau cacat sampai ketangan konsumen. sehingga produk PT GarudaFood selalu higienis, tidak cepat basi dan konsumen pun merasa tidak dirugikan atas kemasan produk. Kembali mengundang Anda untuk bergabung bersama sebagai:

PPIC SECTION HEAD

Persyaratan:
  • Male/Female, Age min. 27 years old
  • Candidate must understand management supply and chain, Inventory control (IC) system, planning production control system (PPC) 
  • Candidate must having experience minimum 2 year in PPIC (Product Planning Inventory Control) at Manufacturing or FMCG Area
  • Required skill(s): Microsoft Excel, SAP
  • Good leadership & able to work as a team
  • Willing to be located in Lampung

Kirimkan CV. Lamaran Lengkap Anda ke Alamat:
PT. GarudaFood Putra Putri Jaya
Jl. Ir. Sutami Km 6 Campang Raya, Sukabumi, Bandar Lampung
No Telepon: 0721-351442
E-mail: recruitment.lampung@garudafood.co.id
via Form Publish Jobs, 02 Oktober 2015
Baca Juga