Yayasan Bina Usaha Mandiri Indonesia (YBUMI)

Yayasan Bina Usaha Mandiri Indonesia (YBUMI)

Yayasan Bina Usaha Mandiri Indonesia (YBUMI)

Ditengah sulitnya ekonomi rakyat karena harga minyak dunia meningkat dengan pesat, dengan berat hati pemerintah menaikan Harga BBM dalam Negeri. Dengan meningkatnya harga minyak, tentu di ikuti dengan naiknya Harga Sembako ( Sembilan Bahan Pokok ) dan barang – barang industri lainnya. Bukan hanya itu, bencana alam pun datang silih berganti, rakyat menjerit, menangis, meronta memohon kepada pemerintah agar sembilan bahan pokok diturunkan harganya, sehingga rakyat mampu membeli kebutuhan sehari-hari.

Rakyat pun  mengharapkan agar para Wakil Rakyat bisa bekerjasama dengan Pemerintah untuk memutuskan atau mencari jalan keluar sehingga kekayaan Negara betul – betul untuk kesejahteraan dan kemakmuran rakyat.

Bagaimana masalah bisa diatasi kalau pemerintah dan wakil rakyat selalu menuding, menyalahkan satu sama lain, hanya saling besar – besaran urat leher didalam gedung yang terhormat itu. Elemen Masyarakat, Mahasiswa pun berkumpul turun ke jalan menuntut pemerintah agar bisa mengambil kebijaksanaan.

Dijepit dengan kesulitan yang selalu datang silih berganti, lahirlah pemikiran, gagasan, ide dari seorang putra bangsa ini, ia menghitung, berfikir, menganalisa, merenung dan akhirnya ia tarik kesimpulan, dengan dana Rp. 260.000,-  ( Dua Ratus Ribu Rupiah ) bisa  dimakan   selama 6 Bulan ( Enam Bulan ). Kemudian  mempertimbangkan dan  memperhitungkan dengan matang akhirnya dengan penuh keyakinan mengharapkan Ridho Allah SWT, ia mulai melangkah dan pertama yang di lakukan adalah membuat  wadah, karena sebaik apapun gerakan itu tanpa wadah / tempat yang jelas pastilah masyarakat akan takut dan tidak akan percaya.

Oleh karena itu diciptakan wadah itu yang diberi nama : YAYASAN BINA USAHA MANDIRI INDONESIA (YBUMI)  dan tidak tanggung – tanggung Yayasan tersebut didaftarkan langsung di Departemen Hukum dan Ham lewat Notaris. Zulkarnain,SH.,M.Kn. dengan No. 559 / 14 / 05 / 2014 Demikian sekelumit latar belakang didirikannya YAYASAN BINA USAHA MANDIRI INDONESIA (YBUMI) semoga mendapat tempat dihati masyarakat dan mendapat Ridho Allah SWT. Saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja

SALES / MARKETING

Persyaratan:
  1. Pria/Wanita, usia maksimal 40 tahun
  2. Pendidikan minimal SMA
  3. Komunikatif dan energik
  4. Terbiasa bekerja dengan target
  5. Motivasi kerja yang sangat tinggi, pekerja keras
  6. Jujur, disiplin, dan bertanggung jawab
  7. Mampu bekerja secara mandiri dan team work
Fasilitas:
Gaji Pokok, BBM, Insentif dan Bonus Bulanan


Kirimkan CV. Lamaran Lengkap Anda ke Alamat:
Yayasan Bina Usaha Mandiri Indonesia (YBUMI)
Jln. Sri Bungur No.35 Tanjung Bintang Lampung Selatan (samping mesjid Al-Hidayah)
No Telepon: 0821-8332-0666 / 0852-7981-7442 / 537E44EA
E-mail: yayasanbumi@yahoo.com
Web: www.yayasanbumi.com
Pengirim: Donny Widiatmoko/Abi Tajir
via Form Publish Jobs, 21 Maret 2015

Baca Juga