Recruitment PT. Garudafood Putra Putri Jaya

Recruitment PT. Garudafood Putra Putri Jaya

Recruitment PT. Garudafood Putra Putri Jaya

PT. Garudafood Putra Putri Jaya adalah perusahaan ternama di Indonesia yang bergerak dalam bidang industri makanan dan minuman. Garuda Food termasuk perusahaan yang mengolah hasil-hasil pertanian dan perkebunan (agribisnis) di daerah hilir khususnya di wilayah Jawa, Sumatera, Sualwesi dan Kalimantan. 

PT Garuda Food menggunakan bahan dasar olahan makanan yang berasal dari alam seperti kacang, kakau, kentang, singkong, sagu dan jagung. Keberadaan perusahaan makanan garuda ini memang sudah memiliki nama dan kepercayaan di masyarakat akan produk-produknya yang bercita rasa tinggi, beberapa produk garuda yang telah beredar luas dipasaran diantaranya Gery Wafelatos, Gery Saluut, Ting Ting Garuda, Okky Jelly Drink, Super O2, Garuda Kacang Atom, Snack Leo Kentang dan Butter Cookies. 

PT Garuda Food terus melakukan inovasi produk dan gencar melakukan promosi supaya produknya mudah cepat dikenal oleh masyarakat, selain itu perusahaan juga telah membuka beberapa kantor cabang yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia supaya dapat mempermudah pemasaran produk-produknya.

PT Garuda Food memiliki target market tidak hanya di dalam negeri melainkan sampai ke mancanegara seperti ke Cina dan negara-negara anggota ASEAN seperti Filipina, Vietnam dan Thailand. Mari bergabung bersama Kami sebagai:

TECHNIC TEAM LEADER

Persyaratan:
1. Laki-laki
2. Pendidikan D3/S1 Teknik elektro
3. Fresh graduated/pengalaman di posisi yang sama min. 1 tahun
4. Berjiwa pemimpin
5. Bersedia kerja shift
6. Target oriented dan bersedia bekerja di bawah tekanan 
7. Ditempatkan di Bandar Lampung


Segera Kirimkan Segera CV. Lamaran Lengkap Anda Beserta Berkas Pendukung Lainya Ke Alamat:
PT. Garudafood Putra Putri Jaya
Jl. Ir. Sutami KM 6 Campang Raya, Tanjung Karang Timur, Bandar Lampung
No Telepon: 081369641399
E-mail: recruitment.lampung@garudafood.co.id
via Form Publish Jobs, 15 Desember 2014
Baca Juga