Jasa Pembuatan Video Intro (1 hari kerja)

Jasa Pembuatan Video Intro (1 hari kerja)

Tingkatkan Strategi Bisnis Anda, naikan penjualan produk dengan menggunakan Intro Video atau Bumper Video dan berikan kesan bahwa bisnis Anda professional. Kami adalah jasa pembuatan intro video, bumper film ataupun opening untuk youtube channel. 
Jasa Pembuatan Video Intro (1 hari kerja)
Anda sedang mencari seseorang atau jasa untuk pembuatan bumper video atau opening untuk channel youtube Anda, karena keterbatasan skill atau anda malas untuk ribet buat video, kami memberikan jasa pembuatan bumper videon opening video atau intro video untuk youtube agar bisa memaksimalkan marketing anda

Bunper video bertujuan untuk memaksimalkan marketing anda baik untuk produk atau pun perusahaan anda. Untuk memaksimalkan marketing produk anda pada social media video, tentu ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam video marketing tersebut, terutama pada intro video.

Intro video dikenal juga dengan bumper video, sebagai awalan atau akhiran suatu video sebelum memasuki inti dari konten marketing itu sendiri. Intro video bisa berupa logo perusahaan atau langsung pembuka kalimat iklan.

Kami menyediakan jasa pembuatan intro video tersebut yang dapat digunakan sebagai opening video promosi, youtube, movie, dll. Pengerjaan kami sangat cepat, rata-rata kami dapat mengerjakan dalam satu hari tergantung model video yang diminta, harga murah mulai dari 50K.

Fast Respon Whatsapp: 0816387599
Kunjungi Galeri Toko Kami :
Baca Juga