Lowongan Kerja PT Sevana Distribution

Lowongan Kerja PT Sevana Distribution



PT Sevana Distribution didirikan pada tanggal 7 Mei 2010, dan mulai operasi awal pada tanggal 3 Januari 2011. Kami adalah spesialis di bergerak dan penanganan produk kesehatan, operasinya meliputi penjualan dan distribusi: produk diagnostik untuk laboratorium klinik, rumah sakit, pusat kesehatan dan OTC konsumen outlet, peralatan perawatan kesehatan termasuk perangkat endoskopi dan sistem infus, dan produk farmasi khusus seperti seperti HIV / AIDS, kanker obat dan produk vaksin. saat ini sedang mencari :

Sales Supervisor 
tanggung Jawab:

  1. Mengkoordinasikan Tim Sales Representative
  2. Bertanggung jawab untuk mencapai daerah target penjualan
  3. Buat Akun Baru
  4. Menjaga Akun yang Ada

persyaratan:

  1. S1 Biologi, Kimia, Ekonomi, Pemasaran, Farmasi / Farmakologi atau setara.
  2. Diperlukan keterampilan  penJualan.
  3. Preferred skill  
  4. Setidaknya 4 tahun  pengalaman kerja di bidang terkait 
  5. 1 Full-Time  
kepala Cabang

tanggung Jawab:
  1. Bertanggung jawab untuk semua fungsi dan staf dalam kantor cabang, termasuk peran untuk mengelola penjualan di semua saluran perdagangan di daerah yang tugas.
  2. Menjaga volume base dan menjual produk-produk baru melalui program cakupan yang efektif, dan melaksanakan rencana penjualan sementara operasi dalam anggaran yang ditetapkan.
  3. Bertanggung jawab untuk menetapkan tujuan dan pelacakan / mengukur penjualan dan sumber daya pelayanan serta berdampak keputusan konsumen keputusan dalam suatu wilayah yang ditugaskan.
  4. Meningkatkan pangsa pasar dengan memastikan perencanaan jadwal yang baik dengan tim penjualan sendiri dan sub tim distributor di wilayah itu, membantu komunikasi program khusus, memastikan kerjasama dengan tim pemasaran, pemasaran / periklanan presentasi program dan produk baru, mengumpulkan informasi kompetitif, menangani dan menyelesaikan masalah dan keluhan, memastikan pengumpulan piutang.
  5. Meningkatkan jalur distribusi.
  6. Pedoman channel memastikan harga yang sesuai dengan Kebijakan Perusahaan Harga.
  7. Terus belajar pengetahuan produk baru, dan memperoleh keterampilan manajemen yang lebih baik, otoritas delegasi 'dan tanggung jawab dengan akuntabilitas dan tindak lanjut.
  8. Mengikuti kompetisi, produk dan pasar dalam kesehatan, diagnostik dan farmasi.
persyaratan:
  1. S1 Studi Bisnis / Administrasi / Manajemen, Ekonomi, Pemasaran, Ilmu Kedokteran, Farmasi / Farmakologi atau setara.
  2. Setidaknya 5 tahun  pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini dengan 2 tahun di posisi yang sama.
  3. Sebaiknya Manajer / Asisten Manajer mengkhususkan diri dalam Penjualan - Eceran / Umum atau setara. Job peran dalam Manajemen atau Supervisor / Tim Lead.
  4. 1 Full-Time 
  5. Bersedia untuk ditempatkan seluruh Indonesia
Baca Juga