Lowongan Kerja BANK Permata (Terbaru)

Lowongan Kerja BANK Permata (Terbaru)


Bank Permata adalah pemenang penghargaan terkemuka di Indonesia bank. Dengan hampir 300 cabang dan dibangun di atas nilai-nilai yang kuat, kinerja keuangan yang sehat, sinergi yang kuat antara pemegang saham utama, Standart Chartered Bank & PT Astra International Tbk, dan visi menjadi Bank Besar, Bank Permata siap untuk memulai perjalanannya Pertumbuhan.

Kami percaya bahwa orang-orang kita adalah faktor mendasar yang akan menentukan keberhasilan kita dalam perjalanan ini, maka kami mengundang anda semua, Individu berbakat, untuk bergabung dengan kami dan tumbuh bersama dengan sebuah organisasi yang bangga mengetahui orang-orangnya, merawat mereka, fokus pada pengembangan mereka dan menginspirasi mereka untuk membawa keluar yang terbaik dalam diri mereka.


Management Trainee Mortgage Sales Specialist (BAP MSS)
Bandar Lampung (Lampung), Batam (Kepulauan Riau), Kota Banda Aceh (Aceh), Medan (Sumatera Utara), Palembang (Sumatera Selatan)


Persyaratan:
  1. Pendidikan S1 Guru, Ekonomi, Keuangan / Akuntansi / Perbankan, Bisnis Studi / Administrasi / Manajemen, Pemasaran, Perdagangan atau setara.
  2. Fresh graduate / pelamar Entry level.
  3. Full-Time.
  4. Usia 27 tahun max
  5. Baik kinerja dan berorientasi pada target

Semua aplikasi akan diperlakukan ketat rahasia dan hanya calon yang memenuhi kualifikasi yang akan diberitahu.
Segera Kirimkan Lamaran lengkap Anda Melalui Form Aplikasi Berikut :
Baca Juga